Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Badut Sulap Ceria di Keluarga Receh Trans 7

Kali ini om badut seneng banget diundang sama bang Deni untuk seru-seruan di acara Keluarga Receh yang tayang di Trans 7. Untuk kali ini, om ditantang untuk memainkan beberapa permainan akrobat. Selain itu, om badut juga ditantang untuk menggendong artis sambil memainkan atraksi om badut.

Atraksi dimulai dengan yang ringan-ringan dulu nih, om badut memainkan atraksi juggling sendiri. Juggling yang om badut mainkan adalah juggling 3 alat. Tadinya om badut mau juggling api, tapi karena siang ini banyak banget angin, akhirnya batal deh main juggling apinya. Tidak cukup sampai disitu, om badut ditantang untuk main juggling berdua. Jugglingnya harus dilempar ke om badut satunya lagi yang sedang main juggling juga, ini seperti kolaborasi tukar guling, ehh tukar juggling. hihi.. Setelah itu om badut ditantang untuk menjuggling topi yang sedang om badut pakai. Hmm.. Okedeh, siappp bang..

Setelah atraksi juggling menjuggling selesai, dilajutkan dengan atraksi main mangkuk berputar diatas tiang. Ini tegang banget lho.. Kenapa tegang banget? Karena mangkuk yang om badut pakai adalah mangkuk bakso berbahan beling! Berbeda dengan atraksi badut-badut lain yang menggunakan piring non beling berlubang cekung di tengahnya yang gampang dimainkan dan tidak beresiko patah. Kalau mangkuk bakso ini sampai jatuh, waaahh bisa repot nyapu-nyapunya nih. Seru deh pokoknya.

Setelah ber-tegang ria dengan mangkuk bakso yang tidak ada kuahnya, om badut ditantang memainkan sepeda roda satu. Bagi om badut, ini permainan yang enak, kenapa enak? Karena om badut bisa muter-muter hehe.. Eh.. tapi disuruh gendong! Duh.. Encok nih pinggang om badut, tapi ayo ajalah.. Kali ini Pak Agus Cita yang digendong. Hmm.. kalau dilihat dari postur tubuhnya kayaknya ini berat banget. Pas dicoba, eh ternyata beneran berat haha. Pak Agus Cita tegang banget sampe gemetaran pas digendong di pundak om badut sambil naik sepeda roda satu. Berkat doa dari semuanya, tantangan ini selesai dilaksanakan. hehe

Dilanjutkan dengan atraksi main keseimbangan dengan tangga. Tangga yang tingginya kurang-lebih 3 meteran ini diletakkan satu kakinya di atas kepala om badut. Wah ini bikin semua mata yang melihat ikut meringis, membayangkan rasanya kaki tangga itu di atas kepala pasti campuran antara sakit dan berat. Belum lagi harus seimbang bisa berdiri dan tidak roboh. Udah, jangan ikut ngebayangin mending nonton aja nanti.

Nah tibalah pada atraksi keseimbangan berdiri diatas papan kayu yang diletakan pada kayu gelondongan diatas meja. Kebayang kan? Baru berdiri saja udah goyang-goyang. Ehh malah disuruh sambil gendong Kang Dede Sunandar. Duh untungnya kang Dede ini badannya minimalis, jadi tidak terlalu berat nih sepertinya. Tapiii… Ternyata Kang Dede Sunandar ini orangnya panikan. Belum naik saja udah teriak!!! Alamat repot ini urusannya. Benar saja, begitu dia sudah diatas pundak om badut, orangnya terus-terusan berteriak dan tidak bisa berhenti goyang-goyang.. Jatuh ga? Lihat saja nanti di tayangan TV nya yaa hehe..

Biar tidak penasaran, ini om upload saja foto-fotonya